Blinkie Text Generator at TextSpace.net The SquadRra Corporation: Dota 2 full rip/Mediafire

selamat datang di blog saya

Senin, 12 Maret 2012

Dota 2 full rip/Mediafire

Berbicara tentang DotA 2?? semua dotalovers di dunia ini sudah pasti ingin cepat-cepat memainkannya termasuk saya :) tapi mungkin kita harus lebih bersabar lagi untuk menikmatinya ( saya sendiri sudah tidak sabar hehe) tapi jangan kecewa dulu, selagi menunggu saya ingin menshare apa-apa saja yang berubah dibandingkan dotA yang sekarang. cekibrot guys.....


Item-item DotA 2


Ini perbedaan tampilan item antara DotA 2, DotA 1, dan HoN (klik untuk memperbesar)




Hero-hero DotA 2


Sebelum DotA 2 di release Valve telah meluncurkan DotA 2 BETA. Filenya bisa di download disini. karena filenya cukup besar jadi saya split jadi beberapa bagian. kalian harus mendownload semua partnya supaya nantinya bisa digabung dan menjadi satu file yang utuh hehehe

DOWNLOAD

ni sya bru upload maps dota 2 silhkan download di sini

setelah semua part terdownload selanjutnya kita menggabungkan filenya menjadi satu. caranya gampang sekali . tinggal buka file DotA 2 Installer part1 pake WinRar maka keseluruhan file akan langsung menjadi satu :) dan tinggal extract file kemudian di install. . .

1 komentar:

  1. wah dota game legendaris banget nih dari saya SMP udah men ini.. :D izin download semua mas admin

    BalasHapus