Blinkie Text Generator at TextSpace.net The SquadRra Corporation: Driver Checker 2.7.3

selamat datang di blog saya

Senin, 19 Desember 2011

Driver Checker 2.7.3


Dengan Driver Checker, Anda bisa mendapatkan kinerja Computer bersih, tampak seperti baru di install kembali. Driver dan perangkat yang ada akan sepenuhnya berfungsi di bawah kendali Anda. Dengan driver Checker, PC Anda dapat sepenuhnya dilindungi dari kinerja yang lambat dan crash.
Driver Checker sangat baik dalam aspek fungsi dan organisasi, juga memiliki fitur-fitur canggih, misalnya, backup cadangan driver dan pemulihan driver yang ada.

Lebih dari 1.533.720 file Database driver dan selalu diperbarui
Driver Checker mempunyai Database yang selalu diupdate setiap minggu dengan driver terbaru, yang meliputi driver XP, Vista driver, driver Bluetooth, scanner, webcam Driver, driver printer, USB driver, dan masih banyak lainnya!

Notebook dan Windows Vista upgrade wizard
Jika anda menjalankan sebuah laptop HP, aplikasi Driver Checker ini akan merekomendasikan driver khusus untuk laptop HP Anda. Selain itu, produsen lain yang didukung oleh Driver Checker meliputi: Dell, Lenovo, Acer, Gateway, dan banyak lagi. Jika Anda menjalankan Windows Vista, Driver Checker akan mengambil driver untuk Vista yang kompatibel untuk Computer Anda.

Cepat dalam menganalisis sistem
Mungkin Anda tidak tahu atau bingung bagaimana untuk mengetahui status dari driver yang ada, dan yang sudah ketinggalan zaman dan bagaimana membuat beberapa perubahan pada driver. Cukup dengan Aplikasi ini anda dapat melakukan semua itu.
Criver Checker mempunyai system kerja yang sangat cerdas. Aplikasi ini akan memindai sistem anda dalam beberapa detik dan memberikan laporan secara rinci. Anda selalu dapat memiliki gambaran tentang driver Anda, entah itu driver audio yang hilang, atau rusak CD-ROM Driver, driver kartu grafis dan yang lainnya.

Satu-klik untuk Update dan Memperbaiki Driver
Driver Checker akan mengidentifikasi setiap perangkat keras yang telah terinstal di komputer Anda dan menemukan yang paling up to date driver yang tersedia dalam database. Aplikasi ini akan mendownload, menginstal dan memperbarui semua driver yang dipilih dengan hanya satu klik! Anda dapat memperbaiki driver yang rusak dengan menutupi mereka dengan driver yang paling up to date. Melalui teknologi baru, Anda dapat menghapus driver tidak berguna sama sekali seperti, instalasi gagal atau driver khusus yang perlu dihapus.

Backup Driver Wizard
Dengan Driver Checker, Anda tidak perlu khawatir kehilangan driver lagi. Built-in backup wizard dalam program ini memungkinkan Anda untuk menyalin (backup) driver Anda ke disk lokal atau USB flash drive. Anda dapat selalu mengembalikan driver ke keadaan sebelumnya jika ada masalah.

Dukungan untuk Windows Vista dan Windows XP
Sistem Windows yang kompatibel: berjalan pada semua utama sistem berbasis Windows, termasuk terbaru Windows Vista, Windows Server 2008, Windows XP/2003/2000.

Instan dan solusi mudah untuk masalah driver!
Apapun masalah driver yang Anda hadapi, kirimkan laporan Anda, dan akan ditangani langsung oleh para ahli.

"Apa yang bisa Aplikasi Driver Checker lakukan?"

  • Driver Checker akan memperbaiki lebih dari 98% dari masalah-masalah driver yang ada, dan meningkatkan kinerja potensinya.
  • Driver Checker akan mengoptimalkan kartu grafis Anda untuk memberikan permainan-permainan performa maksimal.
  • Driver Checker akan menurunkan kemungkinan kesalahan seperti Konflik Hardware, hilangnya file driver dan lain-lain untuk meningkatkan efisiensi PC Anda.
  • Driver Checker akan mendeteksi perangkat yang tidak dikenal untuk menghindari meninggalkan peralatan tidak berguna.
  • Driver Checker akan menghapus driver lama yang terinstal, sehingga Anda dapat menghemat ruang disk sekaligus menjaga perangkat Anda tetap bersih dan bebas masalah.
  • Aplikasi ini juga dapat memindai sistem Anda dan menampilkan pilihan update untuk membantu menikmati versi terbaru driver untuk kinerja terbaik perangkat Computer anda.
  • Driver Checker akan mendapatkan informasi rinci tentang driver perangkat keras dalam beberapa detik dan Anda akan memiliki lebih banyak kontrol ke PC Anda.
  • Fasilitas One-Click Backup dan Restore pilihan yang mudah untuk memperbaiki, mengoptimalkan dan melindungi komputer Anda sehingga Anda bisa menjalankan Windows Anda kembali ketika Anda memiliki masalah.

Download Driver Checker 2..73
Download Key Driver Checker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar