Blinkie Text Generator at TextSpace.net The SquadRra Corporation: bermain game dengan webcam

selamat datang di blog saya

Selasa, 25 Oktober 2011

bermain game dengan webcam

Berikan ucapan selamat tinggal pada keyboard, mouse dan joystick, dan mulai bermain game dengan webcam Anda! inilah software yang bisa bermain game dengan webcam yaitu CamSpace.
Sebuah webcam pasti anda tahu banyak kegunaan. Jelas, dapat digunakan untuk merekam video.




Jadi Bagaimana Software Ini Bekerja?
* Ini lebih mirip baik menjadi obyek perekaman dan akan menggunakan kemampuan kamera motion sensing untuk mengubah ini ke dalam kontroler intuitif.

* Itu benar, dengan menggunakan perangkat lunak CamSpace, Anda dapat mengubah hampir objek apapun ke perangkat input! Just check out video di bawah ini untuk melihat di tempat kerja.

* Anda dapat menggunakan roda kemudi karton untuk balap game, bermain pedang untuk memerangi permainan, dan paha ayam untuk penerbangan simulator!

* Implementasi ini juga bekerja banyak halus dari yang diharapkan. Anda membutuhkan Windows untuk perangkat lunak, dan tentang webcam apapun dapat digunakan, meskipun Webcam yang lebih tua cenderung bekerja kurang baik karena frame rate-rendah dan masalah dengan penyesuaian cahaya.

Instalasi Perangkat Lunak CamSpace:
* Perangkat lunak saat ini Windows saja. Juga pastikan sudah terpasang webcam Anda.

* Anda dapat menguji CamSpace dengan memainkan salah satu permainan CamSpace. Ini adalah kecil mini-game yang menyertai CamSpace. Anda harus dapat menemukan mereka di folder pada desktop Anda juga.
Item recognition:
* CamSpace mengakui item tertentu dengan bentuk dan warna. Secara teori, Anda dapat menggunakan objek yang Anda inginkan. Namun, Anda mungkin ingin menghindari objek yang memiliki warna kulit atau pakaian dan menggunakan warna-warna yang jelas - seperti hijau terang atau merah muda - sebagai gantinya.

* Program ini akan meminta Anda untuk menentukan apa yang item Anda berniat untuk menggunakan dengan memegangnya di wilayah tertentu dari layar. Anda juga dapat memicu kunci-fungsi dengan menekan Shift +. CamSpace sekarang akan melacak objek Anda sehingga Anda dapat menggunakannya untuk interaksi sederhana. Ini akan memantau ukuran dan rotasi dan dengan ini akan menentukan lokasi yang tepat dari item.

* Anda juga dapat menemukan beberapa template kemudi di situs, ini menghemat beberapa pekerjaan dan memberikan gambaran umum tentang apa yang dibutuhkan.

Bermain Game:
* Anda dapat memainkan permainan apapun dengan CamSpace, tetapi untuk melakukannya Anda?? ™ akan membutuhkan controller.
* Sebuah controller menentukan apa yang dalam game aksi dipasangkan dengan yang gerak. Seperti Anda mungkin?? ™ telah menduga, setiap controller adalah permainan spesifik.
* Anda dapat mendownload salah satu pengendali yang dikembangkan oleh orang lain, atau membuat satu sendiri dan meng-upload ke situs pengembang CamSpace.

Membuat Controller:
* Membuat controller relatif mudah. Anda dapat mulai membuat satu dengan membuka CamSpace dan memilih Buat Pengendali Baru di bawah Developer Tools di menu klik kanan.

* Jika Anda kemudian memilih untuk mengedit script (juga terletak pada menu Peralatan Pengembang), sebuah jendela pengeditan akan muncul.

* Pada jendela ini Anda dapat menentukan tindakan pasangan dengan fungsi yang mudah. Scripting Mestinya perlu dengan kontroler dasar

Download Camspace 8.8
Password mediafire : andystonecol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar